Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Selamat datang di Toko Online Kami CMP Untuk Kesehatan - www.bisnis-sehat99.blogspot.com
  • Klorofil dipercaya merupakan mukjizat kehidupan di planet bumi, karena tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi.
  • MR. PRO adalah produk multivitamin cair dengan komposisi spektakuler yaitu memadukan antara madu murni, propolis dengan komposisi yan tepat serta diperkaya dengan Roya Jelly, menjadikan formula ini sebagai sumber yang dibutuhkan oleh manusia.
  • Khasiat Nes V Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan ( mengencangkan otot vagina), Mengilangkan gatal - gatal, keputihan serta bau kurang sedap, Mencerahkan kulit wajah, Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  • Gelang energy HWI mengandung Titanium, Germanium Powder, Ion Negative dam infra red yang dilebur didalam karet sehingga tampil lebih sporty.
  • Jadilah Reseller Kami !! Hubungi Kontak Kami Sekarang !

Pembalut Evasoft

Apakah Anda mempunyai ibu, kekasih, atau istri yang pernah mengalami masalah dengan daerah kewanitaannya??

HATI-HATI DENGAN PEMBALUT!!!
Banyak wanita yang bermasalah saat menstruasi..

Setiap wanita akan mengalami ketidaknyamanan fisik selama proses menstruasi. Masalah umum yang sering dijumpai karena infeksi bakteria selama menstruasi adalah demam, radang pada permukaan vagina, gatal-gatal pada kulit, radang vagina, radang servik (leher mulut rahim), radang selaput rahim, keputihan, rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut.

Deman, pusing, mual, sering buang air kecil, rasa sakit saat buang air kecil, nyeri/sakit pada bagian pinggang dan kelelahan juga merupakan gejala infeksi bakteria selama menstruasi yang dapat menyebabkan penyakit kandungan yang jauh lebih serius.

Jika seorang wanita mengalami masalah pada kewanitaannya, mereka umumnya enggan berkonsultasi kepada temannya apalagi untuk mengunjungi seorang dokter. Mereka lebih memilih tutup mulut dan membiarkan menjadi rahasia pribadi. Hal ini tidak menyelesaikan masalah dan malah akan semakin menambah parah sehingga menyebabkan penyakit lain yang lebih serius.


Perlu diketahui untuk para wanita :

● Kemungkinan seorang wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83%. Berarti dari 10 wanita ada 8 wanita yang mengalami infeksi vagina !

● 62% dari statistik tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut biasa !

● Rata-rata setiap wanita memerlukan sedikitnya 3 - 6 hari dalam sebulan untuk perawatan infeksi vagina !

● Jika seorang wanita mulai terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, sedikitnya dibutuhkan 6 tahun dalam hidupnya hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi vagina !



Apakah anda mengenal pembalut yang biasa anda pakai ?


Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.


Tidak semua wanita tahu resiko pemakaian pembalut biasa !


Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. Karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.

Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.

Kertas daur ulang yang telah diproses dengan bahan kimia inilah yang kemudian dibungkus rapi dan siap dipasarkan sebagai pembalut biasa yang kita temukan dipasaran. Para wanita membelinya dengan harga murah dan menggunakan tanpa perasaan was-was, namun berpotensi buruk bagi kesehatan wanita.


Tahukah anda hal apa yang lebih memperburuk kesehatan wanita dari pemakaian pembalut biasa ?

Saat sedang haid dan memakai pembalut biasa, tanpa disadari cairan yang sudah diserap oleh pembalut biasa yang sudah bercampur dengan kimia dan bercampur dengan bahan yang tidak steril dari pembalut biasa. Dan saat seorang wanita duduk tanpa disadari maka cairan kotor dari pembalut akan keluar kembali karena terkena tekanan dan naik ke atas dan masuk kembali ke organ kewanitaan. Hal ini yang akan menyebabkan infeksi dan timbulnya masalah kewanitaan. Hati-hati jika anda merasa saat memakai pembalut terasa becek / tidak kering. Berbeda dengan Pembalut Sehat EvaSoft yang memiliki permukaan satu arah, sehingga cairan yang diserap tidak akan bisa keluar dari permukaan pembalut, maka permukaan Pembalut Sehat EvaSoft selalu tetap dalam keadaan kering.

APA KATA WHO ( BADAN KESEHATAN DUNIA ) :

INDONESIA adalah Urutan NO. 1 TERBANYAK di DUNIA
KASUS WANITA PENDERITA KANKER LEHER MULUT RAHIM / SERVIKS

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 CMP untuk Kesehatan All rights reserved - Web Development by Jasa Pembuatan Blog - Blogpoly Corporation